DWP Cilegon Wujudkan Ketahanan Keluarga Berkualitas

Date:

 

Kota Cilegon – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cilegon dituntut untuk meningkatkan kualitas yang bisa meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangganya masing–masing supaya bisa mewujudkan ketahanan keluarga. 

Demikian diungkapkan Asda I Pemkot Cilegon Taufiqurrahman saat HUT DWP Cilegon ke-17 di Aula Setda Pemkot Cilegon, Rabu (14/12/2016). Menurutnya, kualitas tersebut meliputi sifat saling percaya, saling menghormati, saling menghargai, saling bekerja sama dan saling memperkuat hubungan suami isteri.

“Kelima kualitas tersebut bisa menjadi pilar pondasi yang sangat kokoh dalam membangun ketahanan keluarga. Saya minta lima kualitas itu wajib dimiliki oleh seluruh anggota DWP Cilegon,” ujarnya.

Taufiq juga mengajak kepada seluruh anggota DWP agar bisa menjadi pelopor dari program 30 menit bersama anak karena program tersebut merupakan program andalan Pemkot Cilegon yang bertujuan menumbuhkan kualitas ketahanan keluarga.

“Program ini terbilang mudah, ketika diucapkan namun memerlukan konsistensi tinggi ketika dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Alawiyah Tatang Muftadi menuturkan, pada peringatan HUT DWP ke- 17 ini diadakan berbagai macam kegiatan seperti lomba tumpeng antar DWP, bakti sosial pemberian alat tulis kepada 40 anak ASN, dan pemberian paket sembako kepada office boy.

“Pada momen HUT DWP ini, dilaksanakan juga seminar pengembangan diri bagi istri-istri ASN, hal itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kemandirian anggota DWP,” tutupnya.(Bagian Kominfo Setda Cilegon)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 2021-2023 Sudah 3.000 Warga Cilegon Dapat Beasiswa Full Sarjana

Berita Cilegon - Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon melalui...

Perkenalkan, Ini Jajaran Pengurus DKM Masjid Agung Al Amjad Periode 2023-2026!

Berita Tangerang - Dewan Kemakmuran Masjid atau DKM Masjid...

Budaya Pelayanan Prima Digaungkan dari Kota Cilegon!

Berita Cilegon - Budaya pelayanan prima digaungkan dari Kota...

Wali Kota Cilegon Ajak ASN dan Masyarakat Ramai-ramai Tangkal Hoaks

Berita Cilegon - Hoaks diprediksi bakal banyak bertebaran, terutama...