id

Penanganan Banjir dan Macet Prioritas Pemkot Tangerang pada 2018

By  Mei 19, 2017 | 12:34
Foto: Humas Pemkot Tangerang

Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyelenggarakan Penajaman Program/Pra RKA Tahun Anggaran 2018, di Hotel Aston Cengkareng, 17-19 Mei 2017.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapersiasi terhadap jajaran Pemkot Tangerang yang terus berusaha agar program-program pemerintah dapat memberikan kemaslahatan dan manfaat bagi warga Kota Tangerang.

"Terima kasih atas kerja keras dan kerja sama untuk mengupayakan program kota agar bisa memberikan maslahat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Arief.

Wali kota mengimbau agar memprioritaskan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosialisasi. Hal ini agar seluruh program dan layanan yang disiapkan oleh pemerintah dapat diketahui dan dimanfaatkan masyarakat.

Tercatat ada sebanyak 2.102 usulan kegiatan dengan 182 program yang didapat dari hasil musrenbang. Dari jumlah usulan kegiatan tersebut, pada tahun 2018, Pemkot Tangerang memprioritaskan penanganan berbagai persoalan yang terjadi di perkotaan, diantaranya penanganan banjir dan kemacetan. Disamping itu, pemenuhan kebutuhan infrastruktur dasar masyarakat dan juga pelayanan pendidikan serta kesehatan yang berkualitas.

Meski dengan anggaran terbatas, wali kota meminta agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berimprovisasi terhadap pelayanan kepada masyarakat.

"OPD harus bisa mengembangkan pelayanan kepada masyarakat," pesannya.(Humas Pemkot Tangerang)