Pentingnya Kelompok Masyarakat dalam Program Pemerintah

Date:

Tangerang – Sebanyak 230 orang dari organisasi kepemudaan dan masyarakat mengikuti pembinaan peran kelompok masyarakat, di ruang Akhlakul Karimah.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dalam penutupan kegiatan program Pemkot Tangerang bidang kemasyarakatan, Jumat (26/5/2017) mengatakan, kelompok masyarakat merupakan unsur penting dalam mensosialisasikan program-program pemerintah agar diketahui oleh masyarakat luas.

Pembinaan tersebut kata wakil, juga menjadi salah satu upaya Pemkot Tangerang meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Tugas kelompok masyarakat adalah menyampaikan informasi tentang program-program pemerintah. Kelompok masyarakat merupakan agen-agen informasi yang sangat di butuhkan dalam memperkenalkan program-program itu,” tutur Sachrudin.

Agar setiap tujuan dari program yang dilakukan pemerintah dapat diketahui dengan baik oleh masyarakat, penting bagi kelompok masyarakat mendapat bekal pengetahuan.

“Saya berharap, ilmu yang didapat melalui pembinaan ini bisa menambah wawasan sehingga pembangunan di Kota Tangerang lancar, tujuan memakmurkan masyarakat bisa tercapai,” imbuhnya.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...