Kekenyalan Mie Abiez-in Menu Sehat Menggoda

Date:

Mie ayam bisa kita temukan di mana saja. Namun, bila Anda ingin menikmati sensasi mie dengan kualitas terjamin, cobalah sesekali bisa mampir ke kedai Mie Abiez-in yang berada tidak jauh dari Pengadilan Negeri Tangerang.

Menu mie yang diracik sendiri oleh pemilik kedai Redi murdian, dijamin tidak akan membuat lidah Anda kecewa. Mie buatan di sini pun dijamin tanpa pengawet.

Warna mie panjang kenyal yang disajikannya juga bervariasi, ada kuning dan hijau, eits jangan salah ya pembaca, warna dalam mie buatan Rudi adalah tambahan vitamin dari panganan dan sayur-sayuran baik dari bayam, wortel dan keju.

“Dijamin kekenyalan dan kelembutan mie sebanding dengan spageti, mie ini sehat katena tanpa bahan pengawet,” tutur Redi yag sudah merintis usahanya sejak tahun 2009 lalu.

Ditanya soal rahasia dapurnya, Redi mengatakan bahwa apa yang dijualnya sebenarnya resep keluarga yang tidak ingin makan mie luaran yang berbahan pengawet.

“Untuk daging ayam dimasak diatas 100 derajat, minyak sayur juga bukan minyak curah, bahkan untuk bakso pelengkap saya buat sendiri dari daging sapi tanpa borax maupun formalin,” ungkapnya lagi.

Untuk menu mie yang bisa dipesan di kedai Mie Abiez-in ada beberapa seperti mie bayam, mie wortel, mie keju, anda juga bisa menambah bakso apabila mau.

Nah, tunggu apalagi? Mau nikmati mie sehat? Yuks kita ke Mie Abiez-in!! (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...