Makan, Main, dan Nikmati Musik di Pasar Karnival Tangcity Mall

Date:

Jika Anda berkunjung ke kawasan Mall Tangerang City, tepat di lobi Jalan Perintis Kemerdekaan, sebuah gapura besar terpasang dengan corak modern country bertuliskan, “Pasar Karnival; Rame-rame Jajan Kuliner”.

Sesungguhnya, event itu tak hanya melulu soal kuliner. Di sini Anda bisa makan setiap olahan kesukaan Anda, lalu bergabung di arena permainan, kemudian leyeh-leyeh menikmati musik. Menarik, kan? 

Entah untuk yang ke berapa kalinya Manajemen Tangcity Mall menggelar event kuliner semacam ini. Namun, Pasar Karnival memberikan atmosfer yang berbeda, mulai dari suasana sampai ke cara mengemas beragam kegiatannya. Selain tentunya kehadiran penyedia makanan favorit. 

“Selain beragam sajian, arena permainan dan hadirnya food trucks memperkaya atmosfir pasar karnival untuk pengunjung dapat merasakan sensasi berwisata kuliner yang berbeda dari event kami sebelumnya,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani. 

Rame-rame Jajan Kuliner Pasar Karnival digelar mulai 23 September hingga 18 Oktober 2015, mulai pukul 16.00-22.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat dan 11.00-22.00 WIB untuk Sabtu, Minggu, dan libur nasional.

Pasar Karnival menghadirkan lebih dari 70 sajian di antaranya, Sate Padang Ojo Laweh, Sego Pecel Nasi Krikil Khas Mbok Iman, Empal Gentong Mang Darmo, Gudeg Jogja Laminten, Pecel Madiun Babeh, dan aneka sajian lainnya. 

Deretan kuliner semakin panjang dengan beragam jajanan khas karnival seperti Kenzo Ramen Burger, Ice Cream Roll Hulala, Es Goyang, Apple Candied Flavour Me, Churros La Fonda, dan Cotton Candy Flavour Bliss. Melengkapi daftar kuliner tersebut, Food Trucks Street Ramyun, PisManis, Doea Rawit, Chicken Town, Momi & Toys, Pondok Nasi Goang, Sari Duren, Kaki 5 Express, Cheegen, Java Cocoa, Dimme Some, hingga Martabak Holland juga siap untuk dicicipi.

Puas menikmati ragam makanan di Pasar Karnival, pengunjung dapat menikmati permainan di area Fishing Pond dan Midway Games yang tersedia. Beragam penampilan juga akan menambah semarak suasana, seperti Pak Tarno Magic Show dan Kids Marching Band Parade.

Kemeriahannya akan terus berlanjut dalam Magic Show pada 10 Oktober, Flexible Girl pada 17 Oktober, Juggler, Stilt Walker, Magic Balloon Clown pada 3, 11, dan 18 Oktober, dan Live Music Performance oleh lebih dari 20 band yang berpartisipasi dalam TangFest 2015.

Pengunjung bisa bertransaksi di Pasar Karnival dengan menggunakan uang-uangan yang dapat diperoleh di kasir yang tersedia di setiap gate masuk area Pasar Karnival.

Jika Anda berkunjung ke Pasar Karnival hari ini, Anda akan berkesempatan menikmati kemeriahan lomba makan mie dan popcorn dalam Food Battle yang berhadiah voucher makan dengan total ratusan ribu rupiah. 

Nah, tunggu apalagi? Ayo kunjungi Pasar Karnival sekarang! Makan, main dan nikmati musiknya…(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...