Jangan Ngaku Tukang Jalan-jalan Kalau Belum Makan di Travelmie Tangerang!

Date:

Jika Anda penggemar kuliner di Tangerang, Anda pasti mengenal Jalan Kisamaun, Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. Kawasan ini memang sudah dikenal sebagai salah satu pusat kuliner di Kota Tangerang. Di tempat ini, beragam hidangan ramai dijajakan.

Dari sekian banyak penjual makanan di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Travelmie menyajikan konsep yang berbeda. Di kafe ini, pengunjung akan diajak masuk ke suasana camping: menikmati hidangan di dalam tenda, lalu berkumpul di alam terbuka menghabiskan malam di Kota Tangerang yang mendadak “puncak” banget.

Konsep yang diusung Travelmie rupanya tak jauh beda dengan hobi dari empat pendirinya yang masih muda belia, yakni Tiara, Bara, Ruri dan Heri. Mereka berempat disatukan dengan hobi yang sama: camping, hiking, dan traveling.

Suatu ketika, empat pemuda belia ini kongkow bareng. Mereka sama-sama mengutarakan rasa jenuh dengan rutinitas kerja mereka. Mereka berkeinginan, dengan waktu yang terbatas tetap bisa beraktivitas di alam bebas.

“Awalnya kita berempat jenuh dengan rutinitas kerja dengan waktu yang terbatas. sedangkan kita ini seneng yang namanya hiking atau camping. Terus kita berpikir bagaimana caranya kita hadirin suasana camping setiap saat, hingga akhirnya terbentuklah Travelmie dengan suasana camping,” kata Tiara, salah seorang owner Travelmie.

Tiara menjelaskan, Travelmie terbentuk pada 9 Desember 2014 lalu. Usia yang masih sangat baru untuk bisa diakui eksistensinya dalam jagat kuliner setempat. Namun, dengan mengusung konsep yang seperti saat ini, Tiara dan tiga kawannya yakin Travelmie bisa menjadi obat pelepas rindu bagi mereka yang gemar bertualang di alam bebas.

Karena konsepnya camping, maka menu andalan di Travelmie juga sama seperti menu utama petualang: mi instan. Namun, jangan salah, mi instan yang disajikan di Travelmie dipastikan berbeda dengan olahan mi instan lainnya yang pernah Anda temui.

Kemudian, selain olahan mi instan, Travelmie juga menyediakn juga menu andalan lainnya seperti nasi liwet, nasi goreng, ketan modern, ropating dan ragam menu lainnya. Untuk harga, jangan khawatir!. Travelmie telah menyesuaikan harga setiap menunya dengan kantong petualang yang umumnya pas-pasan. Karenanya, menu-menu di Travelmie hanya dipatok dengan harga Rp 5 ribu sampai Rp 18 ribu.

Nah, selain itu, untuk pengunjung yang suka naik gunung, Travelmie menyediakan kejutan khusus. Anda bisa menikmati semangkok mi instan spesial dari Travelmie hanya dengan menunjukkan foto saat naik gunung.

“Jadi, setiap naik gunung terus ngepost (posting foto di media sosial) dengan hastag Travelmie, tinggal kasih unjuk fotonya ke kasir Travelmie, mereka dapet satu mangkok mi instan dari kita,” jelas Tiara.

Bagi Anda yang penasaran dengan Travelmie, Anda bisa langsung datang berkunjung ke alamat Travelmie di Jalan Kisamaun, Nomor 154, Pasar Lama, Kota Tangerang. Untuk memudahkan pencarian lokasi ini, Anda bisa menelusuri melalui Google Map dengan kode “Puncaknya Tangerang”.

Travelmie buka setiap hari dari jam 16.00 WIB sampai jam 00.00 WIB untuk hari biasa. Sementara saat weekend, Travelmie buka sejak jam 16.00 WIB sampai jam 01.00 WIB.

Nadia, salah satu pelanggan di Travelmie mengaku kesemsem Travelmie karena konsep yang diusung berbeda dengan kafe-kafe sejenis pada umumnya. Menurut Nadia, suasana di Travelmie membuatnya nyaman. Selain itu, pelayanannya yang ramah membuat ia ingin datang lagi.

“Menyenangkan. Suasananya juga enak, pelayanannya juga cepat dan ramah. Pas selesai bayar ke kasir juga didoain segala macam doa. Pokoknya bikin nagih pengen datang lagi,” ujar Nadia.

Jika Anda penasaran, buruan datang ke Travelmie. Pokoknya, jangan ngaku tukang jalan-jalan deh kalau belum datang ke Travelmie…hehehe…(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...