Mau Cari Tempat Makan Kekinian yang Asyik? Ya Waroeng Mee Tempatnya…

Date:

 

Ngomongin tempat kuliner di kawasan Pasar Lama, seperti tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada tempat makan dengan varian menu yang baru hadir di kawasan kuliner terbesar di Kota Tangerang ini.

Salah satu tempat makan dan nongkrong asyik di kawasan Pasar Lama adalah Waroeng Mee. Tempat ini tak hanya menyajikan varian menu yang menarik dan enak, melainkan juga menawarkan konsep kafe yang unik. Inilah prasyarat tempat makan dan nongkrong kekinian. Pengunjung dijamin betah berlama-lama.

Begitu memasuki Waroeng Mee, kita akan dibuat berdecak kagum. Sang desainer interior sepertinya mafhum betul cara mencuri perhatian lewat kesan pertama. Fokus utama di tempat ini, ada pada enam buah kontainer yang ditata rapih dan disusun sehingga menjadi ruang-ruang kafe yang menarik.

Setiap ruangan-ruangan yang ada di Waroeng Mee memiliki konsep yang berbeda. Pengunjung bisa menentukan ruangan pilihan untuk mereka kongkow dan makan-makan sejak dari lobi Waroeng Mee.

Puas menikmati desain interior yang unik di Waroeng Mee, kami pun penasaran dengan varian menu yang ditawarkan di tempat ini. Kami lantas memesan menu-menu andalan Waroeng Mee, salah satunya Submerin Hotdog Extra dengan panjang 57 cm yang diberi top up smoke beef, telor mata sapi, dan keju. Karena ukurannya yang jumbo, menu Submerin Hotdog Extra ini bisa dinikmati 5-8 orang.

Potongan pertama Submerin Hotdog Extra sudah siap meluncur ke dalam mulut. Hmmmm…… tekstur rotinya yang lembut dengan berbagai bahan lainnya, telah berhasil menciptakan senyawa yang luar biasa. Benar-benar nikmat dan di lidah. Saking enaknya, potongan demi potongan Submerin Hotdog Extra pun tak terasa terus menerus masuk ke dalam perut.

Puas dengan hidangan pertama, kami melanjutkan santapan menu lainnya. Ini dia yang akan kami icip-icip setelah Submerin, ada top sales milknet, mie campuran susu yang dikasih daging coret, juga ada nasi goreng gila sebagai menu top selling. Pokoknya semuanya dijamin enak dan yang pasti bikin perut kita kenyang.

Bagi yang tak ingin makan berat atau yang butuh hidangan penutup, menu-menu berikut ini bisa menjadi pilihan, roti bakar green tea special yang di top up marshmallow pake susu, juga ada kue cubit berbagai warna, serta choco oreo yang dipasangankan dengan minuman bredead.

Waroeng Mee di Jalan Kisamaun, Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang ini merupakan cabang ketiga setelah di kawasan Blora, Jakarta Pusat dan Tebet, Jakarta Selatan. Setelah Waroeng Mee Pasar Lama, pemilik juga membuka cabang baru di Surabaya.

“Waroeng Mee pertama kali terbentuk pada 2015 dengan memulai start pertama di Blora, Jakarta Pusat,” kata Gusti (30), Manajer Operasional Waroeng Mee Pasar Lama kepada tim liputan Banten Hits dan BITV.

Bagi Anda yang penasaran, Waroeng Mee mulai beroperasional dari jam 12.00-00.00 WIB. Tempat ini buka setiap hari. Nah, buaruan datang dan puaskan rasa penasaran kalian….(Rus)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...