IKEA Ajak Masyarakat Nikmati Memasak dan Jadi Kegiatan Menyenangkan

Date:

Tangerang – Bagi sebagian orang, memasak adalah kegiatan yang bikin repot dan membosankan. Kekhawatiran jika makanan yang dimasak tidak seenak yang diharapkan menjadi salah satu faktor seseorang tak berani mencoba untuk mengolah bahan makanan atau mencoba resep-resep baru.

Ditambah lagi, tidak lengkapnya peralatan memasak yang berada di dapur rumah membuat seseorang menjadi sulit saat mengolah hingga tahap penyajian makanan.

“Memasak tidak harus menjadi sesuatu kegiatan yang rutin dan membosankan. Karena, melalui aktivitas ini seseorang bisa berkreasi dan menemukan potensinya,” kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia di sela-sela kegiatan kampanye memasak bertajuk ‘Senangnya Memasak’ di IKEA Alam Sitera, Jalan Jalur Sutera Boulevard, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pindang, Kota Tangerang, Kamis (27/4/2017).

Melalui acara yang digelar hingga 11 Juni 2017 ini, peritel perabot rumah tangga asal Swedia ini ingin mengajak masyarakat agar menikmati memasak serta menjadikan kegiatan tersebut lebih menyenangkan.

Bagi para pemula, Eliza menyarankan untuk tidak takut untuk mencoba.

“IKEA memahami kebutuhan masyarakat dengan menyediakan berbagai perabot rumah tangga yang tentunya memudahkan dalam mengolah hingga menyajikan masakan. Kami juga memiliki alat khusus untuk keparaktisan persiapan memasak,” beber Eliza.

Kehadiran Chef Eddrian Thjla yang merupakan chef ’Superfood’ yang selalu menyajikan  makanan sehat menjadikan kegiatan memasak terasa lebih mudah, menyenangkan, baik membuat resep untuk menu bekal bekerja hingga resep lainnya.

“Kegiatan memasak juga merupakan salah satu cara menyenangkan yang dapat menyatukan kebersamaan keluarga dan teman-teman. Semua anggota keluarga dapat diajak dan dilibatkan dengan berbagi tugas dan menikmati hasil bersama,” paparnya.

Selain itu, digelar pula kegiatan melalui media sosial yang bertujuan mengajak partisipasi warganet melalui lomba foto ’Senangnya Memasak’ di Instagram dengan hashtag #MendadakMasak dan #AyokeIKEA. Kegiatan ini berlangsung pada 1-5 Mei, dan akan dipilih lima pemenang setiap minggunya.

Termasuk kegiatan promosi selama kampanye memasak berlangsung dengan pemberian IKEA Gift Voucher sebesar Rp2,5 juta untuk pembelian dapur METOD senilai Rp25 juta, lalu IKEA gift voucher senilai Rp100 ribu untuk setiap pembelian minimum Rp500 ribu produk panci dan wajan seri Vardagen, IKEA 365+, serta Oumbarlig dan Sensuell

“Kami berharap melalui kampanye ini masyarakat bisa menemukan potensi diri dan lahir ide dan menu baru yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman teman,” tutupnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...