Ditantang Merayu Rina Nose di Depan Zaki, Camat Cikupa Pilih Rayu Istri

Date:

Banten Hits – Puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44 Kabupaten Tangerang, berjalan meriah, di Summarecon Mal Serpong (SMS), Selasa (5/4/2016).

Ditambah dua MC ternama yakni Rina Nose dan Narji yang memang terlihat kompak dan interaktif memandu acara. Di sela-sela acara, keduanya secara spontan sepakat untuk menyelenggarakan kompetisi kecil-kecilan. Salah satunya, fashion show atau peragaan busana kebaya yang menjadi dress code pada acara tersebut.

Aksi kocak keduanya bersama ibu-ibu para anggota PKK tak ayal membuat Zaki dan istrinya Yuli Zaki Iskandar (Ketua PKK) yang saat itu terlihat cantik dengan mengenakan kebaya kuning, tertawa sembari tepuk tangan.

Malah, ada salah seorang anggota PKK yang secara spontan minta berfoto selfie di atas panggung. Alhasil, Rina sampai harus meminta maaf kepada Zaki karena ulah anggota PKK tersebut.

“Maaf ya pak,” kata Rina.

Nah, tiba giliran dengan tantang tiga Camat yang harus naik ke atas panggung untuk merayu Rina. Tiga Camat yang dipilih itu diantaranya, Camat Kelapa Dua Yayat Rohiman, Camat Pagedangan Dadang, dan Camat Cikupa Hendar Hermawan.

Dengan muka merah karena grogi dilihat atasannya (Bupati) dan para istri, ketiga Camat ini sampai harus dibimbing Narji untuk mengeluarkan jurus rayuan gombalnya. Tiba giliran Camat Hendar yang harus merayu kekasih dari Fakhrul Razi penyanyi asal Brunei Darussalam, namun Hendar lebih milih untuk merayu istri tercinta dari atas panggung.

“Bapak kamu tukang bajaj ya? Karena kamu menggetaaaarrrrkan hatiku,” rayu Hendar kepada istrinya yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan ratusan tamu undangan.

Setelah berbagai games diadakan, penyanyi favorit seperti Hedi Yunus yang juga anggota grup vokal Kahitna naik ke atas panggung untuk menghibur tamu undangan dan pengunjung SMS. Kemudian, disusul penampilan Dewi Gita yang juga istri dari Arman Maulana.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...