65 Anak Ikuti Ajang Saija Adinda, Pemenangnya Akan Jadi Ikon Cilik Lebak

Date:

Banten Hits – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Lebak, menggelar seleksi Saija Adinda cilik tahun 2016, di pusat perbelanjaan Rabinza Mall Rangkasbitung, Sabtu (23/4/2016).

Ya, ajang yang salah satu tujuannya adalah untuk menumbuhkan kecintaan terhadap pariwisata di Kabupaten Lebak ke para anak-anak tersebut, mendapat atuntusias yang cukup tinggi. Terbukti, 65 peserta yang merupakan anak-anak usia 4-7 tahun ikut dalam seleksi tersebut.

Kabid Pariwisata Disporapar Lebak Oktavianto Arief mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menjaring anak-anak yang berprestasi agar tak canggung untuk tampil di muka umum.

Setiap peserta diberikan kebebasan untuk menampilkan bakat dan kemampuan yang dimilikinya, mulai dari dakwah, menyanyi maupun menari. Peserta yang keluar sebagai pemenang akan menjadi ikon cilik untuk Kabupaten Lebak.

“Mereka akan jadi ikon cilik Lebak yang nantinya juga akan tampil pada even-even besar,” ujar Okta kepada Banten Hits.

Okta menjelaskan, dewan juri yang berasal dari P2TP2A dan Dinas terkait akan memilih 8 pasang Saija Adinda cilik, yang nantinya akan kembali berlomba pada seleksi Saija Adinda dewasa 25 Mei 2016.

“Juri akan selektif betul memilih pemenang karena nanti akan mengikuti ajang Saija Adinda tingkat dewasa,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...