Ditanya Kuliner Khas Tangerang, Finalis Kang Nong Gugup

Date:

Banten Hits – 10 finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 yang telah menjalani seleksi dan karantina, mengikuti Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2016 yang digelar di Auditorium Lantai 3 Sekolah Harapan Bangsa, Komplek Kota Modern, Jalan Hartono Raya, Kampung Kelapa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (28/5/2016).

Pejabat PPTK Disporparekraf Kota Tangerang Kailani mengatakan, finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 dipersiapkan untuk menjadi duta Kota Tangerang sehingga harus memiliki keriteria yang mumpuni, seperti komunikatif, berwawasan luas, menarik, dan menguasai bahasa asing.

“Kang Nong 2016 harus dapat berkomunikasi dengan baik, berwawasan luas, menarik, dan tentunya harus menguasai bahasa asing karena kita mempromosikan Kota Tangerang tidak hanya untuk orang Indonesia tapi juga warga negara asing.”ujarnya.

Dalam grand final ini, para finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 disuguhi pertanyaan seputar Kota Tangerang, seperti sektor pariwisata, kuliner, visi misinya, dan lain sebagainya.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri yang hadir dalam kesempatan itu, memberi pertanyaan mengenai pengetahuan salah satu pasang finalis mengenai kuliner khas Kota Tangerang. Sayang, para finalis terlihat canggung dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh host dan para juri.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...