Surprise! Kura-kura Ninja Hadir di SMS Tangerang

Date:

Banten Hits – Karakter kura-kura ninja atau Teenage Mutant Ninja Turtles hadir dengan ukuran asli di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang.

 

Namun, kehadiran Leonardo, Raphel, Donatello, dan Michel ke pusat perbelanjaan tersebut hanya dalam bentuk patung. Tapi siapa sangka, patung-patung tokoh dari cerita fiksi ini didatangkan langsung oleh Paramount Picture Internasional, Amerika.

Keempat patung tersebut bisa anda lihat di Stage Unity mal tersebut. Berdiri setinggi dua meter dan berat 178 kg, mereka bersikap seolah-olah siap menyerang musuh-musuh pembuat onar.

Jadi tak heran bila kesempatan ini dimanfaatkan para pengunjung dengan berfoto bersama atau sekedar mengabadikan gambar dari masing-masing karakter kura-kura ninja kesukaan mereka.

“Saya suka dengan Michel, tokoh yang menurut saya blak-blakan dan paling lincah diantara tiga saudara lainnya,” kata Manuel, salah seorang pengunjung mal, Selasa (31/5/2016).

Manuel pun mengaku terkejut dengan kedatangan empat tokoh animasi kesukaannya.

“Gila! Ini surprise banget. Keren, mirip tokoh asli di film atau komiknya,” ujarnya.

Begitu juga dengan Mira Claudia yang mengaku memang tengah menantikan film sekuel kedua dari Teenage Mutant Ninja Turtles ini.

“Baru nanti 1 Juni kan, sambil nunggu kita foto-foto dulu saja sama patungnya,” katanya seraya tertawa.

Sementara, General Manager SMS Medy Suteja menjelaskan, patung karakter kura-kura ninja tersebut akan berada di Stage Unity hingga 19 Juni mendatang.

“Kami memang sengaja menggandeng Paramount Picture Internasional dan Nickelodion untuk menghadirkan patung karakter ini,” katanya.

Tak hanya itu, setiap weekend juga akan ada pertunjukan bertajuk Teenage Mutant Ninja Turtles. Hal ini dilakukan untuk menyambut sekuel kedua film tersebut yang bertajuk Out Of The Shadow.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...