Festival Band Meriahkan Kampung Pemuda di Pinang Tangerang

Date:

Banten Hits – Dua puluh grup band tampil dalam final festival band dalam rangka memeriahkan Festival Kampung Pemuda tingkat Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (23/10/2016).

Meski diguyur hujan, namun tidak menyurutkan performa para grup band yang merupakan hasil seleksi tingkat kelurahan 18 Oktober 2016 lalu. Selain sebagai ajang hiburan warga, festival band juga untuk menggali potensi pada pemuda di kecamatan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, potensi anak muda di Kecamatan Pinang bisa terlihat. Terutama, acara seperti ini juga berdampak positif, khususnya menghindari anak muda dari kegiatan negatif,” terang Camat Pinang Maryono.

Selain penampilan dari para grup band, Kampung Pemuda di Kecamatan Pinang juga menampilkan tarian tradisional yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.

“Tarian tradisional dan paduan suara. Saya apresiasi sekali, antusias dan partisipasi masyarakat dalam acara ini,” ujarnya.

Selain itu, untuk memeriahkan lagi Kampung Pemuda, pihaknya juga mengadakan sejumlah perlombaan lainnya, seperti desian kaos, fotography, kuliner khas pinang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...