Flash Mob Hibur Pengunjung Bandara Soekarno-Hatta

Date:

Tangerang – Para pengunjung maupun pengguna jasa penerbangan, Senin (4/9/2017) dihibur dengan aksi flash mob yang dilakukan stakeholder di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang.

Hiburan yang diberikan PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola bandara internasional tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung di Hari Pelanggan Nasional 2017,” ujar Director of Facility and Services, Ituk Herarindri.

Tak hanya petugas yang memang mengenakan pakaian dinas masing-masing, beberapa orang yang melakukan flash mob juga mengenakan pakaian adat sebagai bagian menonjolkan kearifan lokal.

“Kearifan lokal harus tetap kita tonjolkan kepada dunia internasional. Bahwa, meski Indonesia memiliki airport yang mulai modern tetapi kearifan lokal dan budaya terus kita tampilkan agar viral dan mendunia,” terang Ituk.

Selain itu, dibagikan pula souvenir kepada penumpang baik yang akan berangkat maupun tiba di bandara. Beberapa tenant pun menyiapkan berbagai promo menyambut Hari Pelanggan Nasional.

“Respon mereka sangat baik. Tentu saja harapan kami kebahagiaan ini dapat dirasakan oleh seluruh pengguna jasa penerbangan yang kita cintai,” ucapnya.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan di 13 bandara yang ada di bawah naungan PT AP. Namun, flash mob hanya dilakukan di Bandara Soetta dan Kualanamu Medan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...