Superbrands Smart Festival 2017: Ajak Konsumen Cermat dan Pilih Brand Terpercaya

Date:

Tangerang – Berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur melainkan mendidik digelar memeriahkan Superbrands Smart Festival 2017, di Bintaro XChange Park, Tangerang Selatan, Minggu (24/9/2017).

Event tersebut juga turut melibatkan belasan komunitas. Dimulai dengan Smart Exercise di pagi hari, Smart Cooking class and competition, hingga Smart Community dan Smart Food Festival. Superbrands Smart Festival diselenggarakan untuk berbagi inspirasi bersama keluarga, komunitas, entertainer dan brand-brand terbaik.

Mengusung tema #Konsumenpintar, Superbrands mengangkat tagline “Kenali, Seleksi, Baru Beli!” dengan bertujuan mengajak konsumen Indonesia memilih brand-brand terpercaya serta sudah terbukti kualitasnya.

“Secara konsisten, kami mengajak konsumen Indonesia menjadi lebih cermat dan teliti dalam memilih produk dan brand sesuai kebutuhan
mereka,” ujar CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari.

Melalui Smart Festival, Superbrands mengajak masyarakat untuk terus berinovasi dan saling berbagi inspirasi bersama keluarga, komunitas dan brand-brand terbaik.

“Dengan semangat #konsumenpintar, kami mengajak konsumen di Indonesia untuk memulai sesuatu yang berbeda, untuk berani memilih brand terbaik serta melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan sampai dengan menciptakan karya yang unik hingga dapat mewujudkan impian mereka terutama untuk keluarga dan anak-anak melalui beragam cara yang pintar,” paparnya.

Sementara itu, Andrian (26) salah satu pencinta Racing Car (RC) Advanture menyambut baik kegiatan tersebut.

“Tentu ini salah satu kegiatan yang sangat baik, sebagai pencinta RC, kita dapat memperkenalkan dan berbagi informasi tentang racing car,” katanya.

Selain Smart Radio Control Competition bersama Bibes RC Adventure, Smart Backpacker bersama Backpacker Jakarta, Smart Photography bersama Komunitas LubangJarum, Smart Mural Competition bersama Tiga Kubik, Smart Dance Competition bersama The School of Movement hingga Smart Brick Competition Komunitas Lego Indonesia dan Smart Drone Community bersama CDC Pro yang akan menjadi ikon dan karya unik dari Superbrands Smart Festival 2017. Superbrands Smart Festival 2017 turut pula dimeriahkan GAC, Dialog Dini Hari, Tulus, dan Sheila On7.(Nda)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/SUPERBRANDS FESTIVAL 2017.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...