Gaji Pemain Perserang Tak Dibayar, Balsing Galang Dana di Jalan

Date:

Banten Hits – Sejumlah suporter pendukung Perserang yang dikenal dengan sebutan Bala Singandaru (Balsing) menggalang dana di sejumlah jalan-jalan utama di Serang, Senin (18/7/2016). 

Wartawan Banten Hits Mahyadi melaporkan, aksi para Balsing ini untuk membantu para pemain Perserang yang hingga saat ini belum menerima gajian, menyusul kebijakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang disebut enggan memerhatikan Perserang.

Ali (23), salah seorang Balsing mengatakan, uang penggalangan dana yang mereka himpun ini, selain untuk membayar gaji para pemain Perserang yang belum juga diberikan, juga sumbangan dari Balsing sebagai rasa cinta mereka terhadap Perserang yang sudah berjuang dari divisi satu sampai ke divisi utama.

“Dana yang kami dapatkan ini akan kami berikan kepada pemain Perserang untuk membayar gaji pemain Perserang. Tentunya juga kami melakukan ini karena rasa cinta kami terhadap Perserang,” katanya.

Para Balsing ini meminta kepada Pemerintah Kabupaten Serang agar segera membayarkan gaji para pemain Perserang yang sudah beberapa bulan ini tak dibayarkan. Mereka juga meminta agar Perserang tak dibubarkan.

“Jangan dibubarkan, karena Perserang sudah sehati dengan kami anak Serang. Pastinya kebanggaan kami Perserang,” ucapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...