Timnas Indonesia U-22 Akan Gelar TC Jelang Laga Persahabatan Kontra Myanmar

Date:

Tangerang – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Myanmar pada laga persahabatan, 21 Maret 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat menggelar konferensi pers di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017).

 

Dalam Konferensi pers kali ini dihadiri juga gelandang tengah timnas Indonesia  U-22 Muhammad Hargianto.

Meski masih dalam tahap pembentukan ,Luis Milla mengaku siap untuk bertanding melawan myanmar. Hal ini ditujukan, demi memuaskan masyarakat jika hasil pertandingan memuaskan.

“Kita memutuskan untuk bertanding maka kita harus menang. meski tim ini masih dalam pembentukan, dan Sea Games masih sangat panjang waktunya,” ungkapnya.

Milla mengatakan, untuk mendapatkan performa terbaik timnas Indonesia, ia akan melakukan Training Camp (TC) selama 20 hari kedepan.

“Kita akan berhadapan dengan Nyanmar tanggal 25 mendatang. Training Center kali ini kita akan berlatih selama 20 hari kedepan,” jelas Pria asal Spanyol itu.

Mantan pelatih Real Zaragoza ini menjelaskan, bahwa pertandingan persahabatan ini dilakukan untuk mengukur kemampuan tim yang dilatihnya. Selain itu, tim juga ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan lawan untuk mengembangkan strategi.

“Penting sekali ketika kita ingin melakukan persahabatan mengetahui musuh,” jelas pelatihan yang sudah melahirkan banyak pemain bintang ini.

Sementara itu, Muhammad Hargianto juga berharap dalam pertandingan kali ini, tim bisa menjaga kekompakan meski tim baru saja berkumpul.

“Saya harap tim bisa menjaga kekompakan meskipun kita baru kumpul, tapi kita siap untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,,” tutur Hagi.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/KONPRES TIMNAS U-22.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...