Gadis Cantik Penunggang Kuda Besi di King of Battle Drag Bike Championship 2017

Date:

Tangerang – Sejatinya, drag race itu selalu diikuti pria. Namun tidak menutup kesempatan, kaum wanita untuk ikutan memacu adrenalin di lintasan lurus tersebut.

 

Salah satu wanita cantik asal Serang, Banten penunggang motor galak adalah Sari Agustina. Gadis berusia 11 tahun ini. Tak gentar memacu motornya dalam kecepatan yang tinggi, di Kejuaraan balap motor King of Battle Drag Bike Championship 2017 seri kedua di gelar di Sirkuit Kompleks Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Sari, bocah kelas enam Sekolah Dasar (SD) itu, ikut terjun di kelas 130 CC Fram Standar. Ia sudah langganan mengikuti acara ini. Bahkan, di kejuaraan King of Battle Drag Bike Championship sebelumnya ia masuk hingga ke 5 besar.

“Pada seri pertama masuk lima besar. Semoga di seri ke-2 ini bisa masuk tiga besar,” kata gadis tersebut.

Selain Sari, ada Rismiati Rinatini (19), pembalap wanita asal Bogor-Jawa Barat ini mengatakan, juga turut serta dalam kejuaraan ini. Menurutnya, ajang balap drag bike ini menjadi bukti bahwa wanita juga bisa turut serta dalam ajang adu kecepatan.

“Saya sendiri awalnya sering ikut balap liar dan sudah delapan kali tertangkap polisi karena kurangnya event balap semacam ini. Event ini semacam ini juga dapat meminimalisir pelaku balap liar nantinya,” tutup Rismiati.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...