Gonzales Berangkat Umrah Bersama Istri Gunakan Hadiah Top Skorer Piala Presiden 2017

Date:

Tangerang – Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales bersama istri,Eva Nurida Siregar menjalankan ibadah umrah yang dilaksakan selama 10 hari kedepan mulai tanggal 18 April 2017. Biaya umrah itu sendiri berasal dari uang penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017.

 

Memang, Gonzales makin cemerlang meski sudah memasuki usia 40 tahun. Dia menjadi top skorer di Piala Presiden 2017. Hanya butuh tujuh laga saja, pemain kelahirah Uruguay ini untuk 11 gol dan mendapatkan hadiah 100 Juta Rupiah.

“Doa saya nanti untuk ayah, ibu, keluarga, teman-teman dan seluruh pendukung saya agar hidup diberkahi Karunianya,” ujarnya saat hendak berangkat umrah di terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/4/2017).

Ditanya mengenai target selanjutnya yang ingin dicapai, Gonzales mengatakan, bahwa targetnya memenangkan setiap pertandingan dan menjadi juara. Bersama tim akan terus memberi yang terbaik untuk menjadi yang terbaik bagi para pendukung.

“Target kita untuk menjadi yang terbaik, kita akan terus berlatih dan berusaha semaksimal mungkin agar menjadi tim yang terbaik,” tambahnya.

Untuk diketahui, Arema mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1 di Stadion Pekansari, Gonzales dinobatkan sebagai pencetak goal terbanyak. Yaitu, 11 gol selama turnamen berlangsung. Atas dasar itu Gonzales diberi penghargaan dengan uang senilai 100 juta Rupiah.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...