Kalah dari Perserang, Pelatih Cilegon United Salahkan Kondisi Lapangan

Date:

Serang – Pelatih Cilegon United, Arcan Iurie menyatakan kekecewaannya terhadap kondisi lapangan menyusul kekalahan 0-1 dari Perserang pada laga derby Banten, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (22/4/2017).

Saat konferensi pers usai pertandingan, mantan pelatih Persib Bandung ini terang-terangan menyatakan lapangan Maulana Yusuf kurang bagus, membuat permainan anak-anak asuhnya tidak berjalan baik. Sehingga kalah tipis dari pasukan Zaenal Abidin.

“Evaluasi mungkin, kita dua bulan lebih di lapangan. Saya tidak bilang tim Perserang bukan tidak berkualitas, tapi dengan kondisi lapangan yang tidak bagus buat kedua tim, bukan hanya Perserang, tapi permainan Cilegon United juga kurang maksimal,” ujar Arcan Iurie.

Pelatih 52 tahun ini mengatakan, pihaknya tetap bersyukur dengan skor yang diterima timnya, yang penting Cilgon United tidak terdegradasi dari liga 2.

“Pertandingan pertama ini kita syukuri saja, ke depan kita lebih baik lagi,” ucap pria asal Moldova tersebut.

Sementara itu, pelatih Perserang Serang, Zaenal Abidin mengaku senang dengan kemenangan pada pertandingan pertama di Liga 2 Indonesia. Ia juga akan melakukan evaluasi untuk pertandingan berikutnya.

“Alhamdulilah menang, dan tidak ada yang cedera dalam pertandingan ini. Pertandingan selanjutnya kita akan melawan Persika Karawang 30 April mendatang, mungkin kita akan perbaiki beberapa hal,” pungkasnya.

Gol yang dicetak Derry Tadarus pada menit 22 menjadi penentu kemenangan timnya atas Cilegon United.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...