id

Netizen ke Arief: Sepakbola Luar Negeri Ditonton, Sepakbola Kota Tangerang Enggak Diurus

By  Jun 08, 2017 | 11:48
Instagram/1994semaugue

Tangerang - Nonton bareng (nobar) final piala champion antara Juventus vs Real Madrid yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, di Balaikota, Minggu (4/6/2017) menuai kritik.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang turut hadir bersama sejumlah pejabat dinilai lebih memperhatikan sepakbola luar negeri ketimbang mengurus tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang (Persikota).

Kritik kepada wali kota disampaikan akun instagram 1994semaugue.

"tim sepakbola luar negeri ditonton, eh tim sepakbola Kota Tangerang engga diurusin, Pak Wali Kota ngelawak?," tulis 1994semaugue.

BACA JUGA: Persikota Berlaga di Liga 3, Arief: Dukung Terus Agar Bisa Promosi Liga 1

Sebuah foto juga turut diunggah. Dalam foto tersebut nampak sejumlah remaja di sebuah permukiman warga tengah memegang spanduk yang bertuliskan sebuah pesan kepada Arief.

"To: walikota TNG (untuk wali kota Tangerang) kami butuh tribun bukan layar tancap" begitu isi tulisan di spanduk berwarna hitam tersebut.

Postingan tersebut langsung mengundang sejumlah komentar dari netizen lainnya. Salah satunya akun tomy_fajri yang berharap wali kota Tangerang yang baru bisa memperhatikan fasilitas bagi Persikota.

"Mudah-mudahan wali kota yang baru bisa bangun stadion untuk Persikota.. Yoo berbenah mulai sekarang," tulis tommy_fajri.

Terkait dengan stadion, hingga kini masih dipertanyakan oleh masyarakat terutama suporter Persikota. Harapan-harapan agar Kota Tangerang mempunyai stadion yang layak kerap kali disuarakan masyarakat pecinta sepakbola melalui berbagai cara.(Nda)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.