Djarum Sirnas Premier Li-Ning Banten Open 2017 Kembali Digelar di Cilegon

Date:

Cilegon – Setelah sukses menjadi tuan rumah Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) pada tahun 2012 dan 2014, tahun ini Kota Cilegon kembali menjadi tuan rumah turnamen bergengsi nasional tersebut.

 

Bertajuk Djarum Sirnas Premier Li-Ning Banten Open 2017. Turnamen ini sudah dimulai sejak Senin (10/7//2017) di GOR ASA Sport Center. Dan akan berlangsung hingga Sabtu, (15/7/2017) mendatang. Dengan diikuti klub-klub bulu tangkis di seluruh Indonesia melalui berbagai tahapan yang sudah ditentukan di Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Dalam turnamen ini ada sekitar 500 peserta turnamen dari berbagai klub-klub bulu tangkis diseluruh Indonesia. Sistem pendaftarannya dengan memakai sistem informasi PBSI, dan sebelum mengikuti turnamen saat ini, mereka (Peserta) sudah diseleksi dan diambil peringkat terbaiknya. Selain itu, peserta juga di babak utama kualifikasi dan cadangan,” ungkap Darmiasa selaku Penanggung jawab Djarum Sirnas Premier Li-Ning Banten Open 2017, Selasa (11/7/2017).

Sementara itu, Ajis Setia Ade Putra Penasehat PBSI kota Cilegon mengharapkan, dengan adanya turnamen ini dapat menghasilkan bibit-bibit muda bulu tangkis di provinsi Banten, kususnya atlet pebulu tangkis Kota Cilegon sehingga bisa menjadi pebulutangkis handal di masa mendatang dapat mengharumkan nama Kota Cilegon.

“Kejuaraan Djarum Sirnas ini seharusnya Banten ditunjuk sebagai tuan rumah namun berhubung dianggap belum siap oleh PBSI Banten dan PP PBSI, maka Kota Cilegon lah ditunjuk sebagai tuan rumah karena dianggap sudah siap,” kata Ajis.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...