Dilantik sebagai Ketua IPSI Kota Serang, Ini PR Udra Sengsana

Date:

Serang – Ketua IPSI Banten, Ajat Sudrajat melantik pengurus IPSI Kota Serang periode 2017-2021, di Gedung Golkar, Jalan Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (2/7/2017). Putra Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, Tb Udra Sengsana menjadi nahkodanya.

“Dengan ini saya mengukuhkan saudara semua sebagai pengurus IPSI Kota Serang,” kata Ajat.

Ajat menyampaikan, ada 400 perguruan pencak silat yang aktif di Banten. Namun, hanya 30 perguruan yang terdaftar di IPSI Banten. Sementara di Kota Serang, jumlah perguruan mencapai 50.

Dirinya berharap, dengan kepengurusan IPSI Kota Serang yang baru, dapat melahirkan bibit-bibit atlet pencak silat yang mampu mengukir prestasi di tingkat nasional.

“Karena belum ada satupun yang mencapai prestasi nasional apalagi internasional. Ini PR kita, mudah-mudahan dengan pengurus yang baru muncul atlet yang mampu meraih itu,” harapnya.

Sementara itu, menjabat sebagai Ketua IPSI, Udra memohon doa dan dukungan agar mampu mengemban amanah yang diberikan dan menjalankan program IPSI ke depan.

“Insya Allah, program IPSI akan berjalan dengan baik. Karena saya yakin, pengurus akan eksis dan terus solid,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...