Damas Mawardi Peraih Mendali Emas O2SN Tingkat Nasional Diarak Keliling Lebak

Date:

Lebak – Peraih medali emas di Olimpiade/Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) tingkat Nasional cabang Bulutangkis Damas Mawardi diarak keliling Kabupaten Lebak, Minggu (10/9/2017). Damas yang tiba di Pendopo Bupati Lebak dapat sambutan yang meriah masyarakat beserta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lebak. 

 

Damas akan kembali bertanding di Myanmar pada Bulan Oktober untuk membela Indonesia ini, diarak Pemerintah Kabupaten Lebak dengan menggunakan sebuah mobil mewah berplat A  100 yang juga diikuti oleh unsur Muspida lainya.

Konvoi mobil dan motor berhenti di Klinik Agara tepatnya di Jalan Multatuli dilanjutkan bergabung di area Car Free Day yang diiringi oleh masyarakat, para siswa, jajaran Pemkab, PBSI dan KONI untuk menuju pendopo Kabupaten Lebak. 

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi yang sudah menunggu di Pendopo menyampaikan apresiasi kepada Damas Mawardi beserta orang tuanya yang selalu mendampingi, berlatih dengan bersungguh-sungguh untuk mengharumkan nama provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak. 

“Penerimaan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Damas Mawardi, atas prestasinya meraih medali emas cabang bulu tangkis pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional Tahun 2017,” kata Ade.

Ade juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi yang hadir, agar mempunyai cita-cita setinggi-tingginya dan meraih prestasi dengan belajar dan berlatih secara bersungguh-sungguh.

“Kami yakin masih banyak putra daerah atau siswa-siswi yang memiliki potensi atau keunggulan baik itu dibidang olahraga, seni budaya, iptek, agama, tapi belum terlatih dan memiliki kesempatan untuk maju sampai tingkat nasional,” imbuhnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...