Tundukan Perserang, Persita Tangerang Lolos ke 16 Liga 2 Indonesia

Date:

Serang – Kesebelasan kebanggaan warga Kabupaten Tangerang, Persita Tangerang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Kepastian lolosnya tim berjuluk Pendekar Cisadane itu setelah mengalahkan Perserang dengan skor 1-3 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Selasa (12/9/2017).

 

Pada awal babak pertama Perserang harus tertekan oleh permainan cepat Persita, dipenghujung berakhir babak pertama gawang Perserang harus kebobolan oleh Hari Habrian.Hingga babak pertama usai pertandingan dimenangkan Persita Tangerang dengan skor 1-0.

4 menit babak kedua baru dimulai, tim kebanggaan warga Serang itu harus kembali kebobolan. Kali ini Aldi Al Achya yang mencatatkan namanya di papan skor, pertandingan semakin sengit kedua tim saling adu serangan. Pada menit ke-79 Rachmat Afandi membawa Persita Tangerang unggul 3-0.

Gol yang ditunggu Perserang pun hadir di penghujung akhir babak kedua, setelah terjadinya pelanggaran yang dilakukan bek dari Persita Tangerang, sehingga wasit memberikan pinalti. Derry Tadarus yang menjadi eksekutor pinalti tidak menyiayiakan kesempatan tersebut, tendangan Derry masuk di pojok kanan gawang yang dijaga Yogi Triyana sehingga skor berubah menjadi 3-1.

Asisten pelatih Perserang M. Rusli mengungkapkan, tim perserang sudah bermain cukup baik, namun pihaknya mengakui pertahanan dan kehebatan pemain Persita Tangerang sangat sulit ditembus dan pemainnya sangat disiplin.

“Kami tetap bangga meskipun tim kami kalah, dari segi pertahanan lawan (Persita Tangerang) sangat baik,” ucapnya saat Konfensi Pers di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, selasa (12/9/2017).

Sementara itu, asisten Pelatih Persita Tangerang Asep Ardiyansah mengatakan, kemenangan ini di persembahkan untuk hari ulang tahun Persita Tangerang yang ke-64, namun pihaknya merasa kecewa dengan keputusan wasit saat pertandingan.

“Patut kita syukuri sesuai dengan pelatih pelatih dan kemenangan ini kita persembahkan ulang tahun Persita yang ke-64 dan besok kita bakal rayakan lebih meriah,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...