Porkab Tangerang IV 2017 Ajang Pencarian Atlet Berprestasi untuk Porprov 2018

Date:

Tangerang – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang IV tahun 2017 merupakan ajang pencarian bakat bagi atlet atlet berprestasi yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Banten ke V tahun 2018 dan Kejuaraan Nasional di Provinsi Papua tahun 2020 mendatang.

 

Hal itu diungkapkan langsung Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar disela-sela pembukaan pembukaan Porkab IV 2017 di Jakarta Nanyang School, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/10/2017).

“Diharapkan Porkab IV ini bisa menghasilkan Atlet terbaik yang akan kita persiapkan untuk Porprov Banten 2018 mendatang. Targetnya menjadi juara umum pada Porprov nanti,” ungkap Zaki.

BACA JUGA : Lepas Tiga Anak Panah, Zaki Resmi Buka Porkab IV 2017

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sedang bergegas menyiapkan diri, guna menjadi tuan rumah dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten, pada November 2018 mendatang.

“Kita siap menjadi tuan rumah Porprov Banten V 2018, Insya Allah sport center 80 persen nanti bisa kita pakai di 2018,” tuturnya.

Sebelumnya, diberitakan, Ribuan peserta dan official dari 29 Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang menghadiri pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tangerang yang ke IV tahun 2017, yang secara resmi dibuka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di lapangan sekolah Jakarta Nanyang School, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/10/2017). Porkab IV Kabupaten Tangerang akan diselanggarakan selama sepekan sejak 7 hingga 14 Oktober 2017.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...