Kecamatan Pakuhaji Sabet Medali Emas Kategori Regu Putra dan Putri di Porkab IV Tangerang

Date:

Tangerang – Pebulutangkis dari Kecamatan Pakuhaji sukses mempersembahkan mendali emas kategori putra dan putri di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tangerang 2017 di GOR Raihan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (9/10/2017).

“Ini merupakan hari kedua Pelaksanaan kejuaraan bulu tangkis dan untuk regu putra dan regu putri dijuarai oleh kecamatan Pakuhaji,” Tutur Irham.

Sementara itu Dinda Haura Salsabila Suhana (17) selaku salah satu atlet regu Bulut Tangkis Kecamatan Tangerang mengaku bangga telah memenangkan kejuaraan bulu tangkis tingkat regu ini. Atlet yang pernah Mewakili Banten di Popnas ini berharap agar para Atlet Bulu Tangkis terus berjuang untuk membawa nama bangsa hingga kancah Internasional.

“Seneng sekali bisa juara untuk tim regu, Semoga Kejuaraan ini bisa memunculkan altet-atlet berprestasi untuk bersaing di kancah Internasional,” Jelas Dinda.

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tangerang 2017 merupakan ajang pencarian bakat bagi atlet-atlet berprestasi yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Banten ke V tahun 2018 dan Kejuaraan Nasional di Provinsi Papua tahun 2020 mendatang.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/pertadingan bulutangkis dan futsal porkab kab Tangerang.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...