id

Futsal Kecamatan Curug Kawinkan Emas di Porkab IV Tangerang 2017

By  Okt 12, 2017 | 18:47
Tim Futsal Putra dan Putri Kecamatan Curug saat Merayakan Kemenangan mereka.(Banten Hits/Ahmad Ramdzy)

Tangerang - Pundi emas kontingen Kecamatan Curug bertambah lagi di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tangerang 2017, meski tak secepat juara bertahan Kecamatan Panongan. Dari venue cabor futsa di Raihan sport center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/10/2017), Curug kawinkan emas.

 

Ya! Dua emas didulang tim futsa putra dan putri Kecamatan Curug. Dari tim putra mereka berhasil mengalahkan Kecamatan Sepatan dengan skor telak 5-2. Sedangkan tim putri mengalahkan tim Kecamatan Panongan dengan skor 2-0.

Pelatih tim futsal Kecamatan Curug, Danu Syahputra mengaku bangga akan berjuangan anak-anak asuhnya tersebut. Mendali emas merupakan target mereka sejak awal.

"Memang dari awal kami menargetkan emas untuk putra dan putri. Alhamdulillah hari ini target itu sudah terpenuhi," kata Danu kepada Banten Hits, Kamis (12/10/2017).

Danu menambahkan, bahwa dukungan dari Kecamatan memang sangat membantu untuk menunjang atlet Kecamatan Curug untuk mampu menorehkan prestasi membanggakan bagi daerahnya.

"Dalam pencarian pemain saya banyak terbantu oleh manajer dan pihak Kecamatan Curug," tuturnya.

Dirinya berharap sukses timnya ini akan memotivasi cabang olahraga lain di Porkab IV Tangerang 2017 ini.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.