Perbakin Cilegon Minta Bantuan Keuangan Ditambah

Date:

Cilegon – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Cilegon meminta bantuan keuangan ditambah. Hal itu dikatakan Ketua Perbakin Cilegon Tono Sapoetro saat pelantikan pengurus Perbakin Cilegon periode 2017-2021, di Ballroom The Royal Krakatau, Jumat (24/11/2017) malam.

“Sejalan dengan rencana dan target yang dicanangkan Perbakin Cilegon, saya minta KONI menambah bantuan keuangan untuk berbagai kebutuhuhan program dan kegiatan ke depan,” kata Tono.

Kata Tono, pengurus Perbakin yang baru diharapkan mampu melahirkan semangat baru dan komitmen yang tingga dalam mengemban tugas untuk menorehkan prestasi di cabang olahraga menembak.

“Sudah saatnya menjadi yang terbaik, sudah saatnya mendulang emas di berbagai kejuaraan dan saatnya Perbakin Cilegon tampil sebagai juara. Apalagi saat ini Perbakin sudah punya lapangan indoor tembak sasaran,” terang Tono.

Menanggapi harapan tambahan bantuan keuangan untuk Perbakin, Ketua KONI Cilegon Budi Mulyadi memastikan memberikan dukungan penuh.

“Kalau belakangan ini hanya mendapatkan Rp10 juta, ke depan bisa kita tambah nol-nya, Rp10 juta itu karena kemarin kan (Perbakin) sempat tidak aktif,” katanya.

Pelantikan pengurus Perbakin Cilegon periode 2017-2021 dilakukan oleh Sekretaris Perbakin Banten, Gunawan dan dihadiri Pemkot Cilegon dan unsur Muspida.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...