Jadi Tuan Rumah Porprov Banten 2018, Ini Persiapan Kab. Tangerang

Date:

Tangerang – Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah KAbupaten Tangerang dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V yang akan diselenggarakan 2018 nanti. Salah satunya adalah membentuk tim panitia yang diketuai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, M. Maesyal Rasyid.

 

“Kita sudah membentuk panitia, dari organizing comitte yang diketuai pak sekda, panitia provinsi, koni, dispora, dan dinas-dinas terkait di Kabupaten Tangerang,” ujar Kepala Dinas Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik, Senin (4/12/2017).

Tim panitia tersebut akan melakukan berbagai pembahasan. Pembahasan tersebut terkait penentuan venue, cabang olahraga, keamanan hingga penginapan.

“Kemudian, mengadakan rapat-rapat, menentukan venue, cabang olahraga, kaitan keamanan, itu pembahasan rapatnya, berkaitan kesehatan, penginapan,” jelas Taufik.

Diperkirakan ada 20 venue yang akan digunakan dalam Porprov 2018. Venue tersebut nantinya akan digunakan untuk perhelatan 39 Cabang Olahraga (Cabor) di dalamnya.

“Sudah kita siapkan, ada yang menggunakan venue milik daerah, ada yang milik swasta, seperti Gading Serpong, ada yang di luar juga dayung di Kelapa dua, dekat sekolah pelayaran dan lain sebagainya,” tutur Taufik.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...