Sinarmas Land dan Samsung Gelar Lomba Buat Aplikasi di 8 Kota

Date:

Tangerang – Lomba membuat aplikasi kembali digelar Sinar Mas Land bersama Samsung. Samsung Indonesia Next Apps 4.0 juga bekerja sama dengan BRI, Angkasa Pura, dan IBM.

Perlombaan digelar di 8 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Makassar. Diharapkan, dengan road show ke 8 kota tersebut semakin banyak peserta yang mengikuti.

Seperti di Yogyakarta, tak kurang 200 orang lebih hadir di Ballroom Hotel Sahid Rich, Kamis (27/7/2017) lalu. Pada lomba aplikasi kali ini, Sinar Mas Land memberikan tantangan kepada para peserta dalam bidang transportasi, marketing, dan komunitas.

Project Promotion Manager Sinar Mas Land, Ratna Paraswati menjelaskan, lomba aplikasi semakin membuktikan keseriusan Sinar Mas Land menjadikan BSD City sebagai Smart Digital City.

“Apalagi dengan dimulainya pembangunan kawasan digital hub, yaitu kawasan yang akan didedikasikan sebagai silicon valley-nya Indonesia,” terang Ratna.

BSD City sebagai kota mandiri memiliki beragam keunggulan karena dikembangkan dengan perencanaan matang dan saat ini telah tersedia berbagai fasilitas serta infrastruktur terbaik, untuk menunjang operasional perusahaan start-up hingga tech leader berbasis IT dan teknologi digital. Digital Hub akan mengarahkan BSD City menjadi salah satu kawasan new digital economy yang akan diperhitungkan di Indonesia.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Akses Kemudahan Informasi Hingga Pendaftaran Kartu Kuning Melalui Aplikasi SIPUTERI Milik Pemkab Pandeglang

Pandeglang - Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten...

Tiga Aplikasi Online Diluncurkan Pemkab Tangerang

Tangerang - Tiga aplikasi online yakni Perijinan Terpadu (Sipintar),...