Forum CSR Inventarisasi Perusahaan di Kota Tangerang

Date:

Tangerang – Banyaknya perusahaan di Kota Tangerang dinilai sangat berpotensi ikut berperan dalam pembangunan. Pendataan perusahaan terus dilakukan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang.

“Menginventarisir data perusahaan Kota Tangerang. Program kita masih mengevaluasi program-program sebelumnya. Kita evaluasi, mana yang jadi prioritas kita lakukan,” kata Sekretaris Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas, Mulyanto, Selasa (15/8/2017).

Perusahaan-perusahaan di Kota Tangerang akan didorong bisa lebih berperan dalam pembangunan. Untuk itu kata dia, pihaknya akan mengumpulkan pimpinan perusahaan sesuai bidangnya.

“Misalnya perbankan siapa yang masuk, hotel, apartemen, mal siapa, nanti kita masukin situ dan kita koordinasikan,” terangnya.

Pogram-program yang belum terealisasi pada periode lalu sambung Mulyanti juga tengah diupayakan agar bisa diwujudkan pada periode sekarang.

“Program bantuan alat bantu untuk penyandang disabilitas. Kita jembatani nanti perusahaan yang mau mengeluarkan dana CSR-nya. Yang penting volumenya dari kita. Nanti masyarakat mana yang butuh, kita data, lalu kita jembatani saja, nanti yang ngasih perusahaan itu,” paparnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pimpinan daerah untuk mengetahui kebutuhan masyarakat sekitar perusahaan.

“Kita komunikasi dengan camat agar kita tahu apa saja kebutuhan masyarakatnya agar penyaluran CSR perusahaan dapat tepat sasaran,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...