Berikan Layanan Terbaik, Bank Banten Hadir di Cikupa

Date:

Tangerang – Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) sebagai bank milik Pemerintah Provinsi Banten, meresmikan Kantor Cabang (KC) Cikupa, yang dilaksanakan pada Rabu (15/11/17).

Kantor Cabang tersebut, diresmikan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa dan Direksi Bank Banten, serta dihadiri oleh tamu undangan dan  pejabat di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Salah satu upaya Bank Banten dalam memberikan layanan terbaik ialah dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan,” kata Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa usai peresmian Kantor Cabang Cikupa di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/11/17).

Sementara itu, Kepala Cabang Cikupa, H Dedih Supriadi mengatakan, KC Cikupa melayani Transaksi Keuangan seperti Setoran, Penarikan dan Transfer Dana, juga Pembukaan Rekening Tabungan, Giro, dan Deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer, termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan Kredit Komersial diutamakan kredit yang bersumber dari APBD.

“Layanan di KC Cikupa adalah layanan lengkap sebuah Kantor Cabang, kami milihat bahwa potensi di wilayah Cikupa ini cukup besar,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, perkembangan daerah Cikupa menjadi tempat rekreasi dan belanja merupakan hal yang kami bidik agar Bank Banten dapat mendukung aktivitas perekonomian.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Banten terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham dimana emiten berkode BEKS ini adalah satu dari 3 BPD yang memiliki status sebagai perusahaan terbuka,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...