Tepis Rumor Miring, BUMN Ekspose Infrastruktur Peningkatan Produktifitas Masyarakat

Date:

Tangerang – Beberapa BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur menggelar BUMN Expose untuk peningkatan produktifitas dan Mobilitas Masyarakat, Selasa (5/12/2017) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Angkasa Pura II M. Awalludin, Direktur Utama Waskita Karya, dan Direktur Utama BTN Maryono. 

Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergi BUMN. 

“Banyak hal yang sudah dicapai oleh BUMN, banyak infrastruktur yang sudah dibangun untuk masyarakat Indonesia, ini sebagai bukti tanggung jawab BUMN yang berperan bagi masyarakat untuk menyiapkan akses merata,” kata Agus.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menangkis isu-isu negatif yang belakangan ini tengah berkembang di masyarakat luas tentang kinerja BUMN. 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih mengetahui program yang sudah dan tengah dikerjakan oleh BUMN sebagai bukti BUMN hadir untuk negeri. 

“Sehingga perkembangan pembangunan di sektor infrastruktur dapat disampaikan kepada masyarakat serta menyampaikan fungsinya kepada masyarakat,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...