Pesta Miras di Warem Cilegon, Seorang Sopir Tewas Ditusuk

Date:

Banten Hits – Pesta minuman keras (miras) yang dilakukan Erwin bersama rekannya di sebuah warung remang-remang milik Samsuri di lingkungan Cikuasa Pantai, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (22/10/2015) lalu, berujung maut. Pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir ini harus tewas di tangan ‘H’ yang tak lain adalah rekannya sendiri.

Informasi yang diterima Banten Hits, peristiwa berdarah tersebut terjadi saat ‘H’ menolak ajakan korban untuk ikut mabuk di warem tersebut. Entah karena dalam pengaruh alkohol, Erwin yang merasa tersinggung karena ajakannya ditolak oleh pelaku kemudian melontarkan kata-kata kasar kepada pelaku.

Pelaku yang tidak terima atas ucapan kasar tersebut langsung menghampiri korban hingga aksi perkelahian pun tak bisa dihindari hingga terjadinya penusukan terhadap korban. Erwin yang mengalami luka tusuk di bagian perut langsung dilarikan ke RSUD Panggungrawi. Namun sayang, nyawa Erwin tak bisa tertolong akibat luka tusuk yang dideritanya dan meninggal pada Sabtu (24/10).

Kapolsek Pulomerak, Kompol Muhammad Yosa Hadi, Minggu (25/10), membenarkan adanya peristiwa penusukan yang terjadi di warem tersebut.

“Ya benar, Kamis (22/10) ada peristiwa penusukan yang kita peroleh dari laporan warga di Cikuasa Pantai. peristiwa itu terjadi di warung milik bapak Samsuri dengan korban bernama Erwin, warga Lampung. Saat ini, kasus penusukan itu tengah dalam penyelidikan kami,” ungkapnya.

Kapolsek menerangkan atas peristiwa tersebut, tim dari Unit Resktrim langsung diterjunkan guna melakukan penyelidikan di lokasi. Kendati belum bisa memastikan motif dibalik penusukan, namun diduga kuat peristiwa tersebut karena ketersinggungan pelaku.

“Sudah ada 3 orang yang kita mintai keterangan dalam kasus ini,” ucapnya.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah dikantongi identitasnya tersebut. Pantauan di lokasi, warem yang merupakan tempat kejadian dipasanga Police Line. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...