Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Melati Tangerang

Date:

Banten Hits – Sebanyak 17 pasangan yang tengah asik berada di dalam kamar Hotel terjaring razia yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Selasa (10/11/2015).

Belasan pasangan yang terjaring dari dua Hotel kelas melati di Kota yang mempunyai visi sebagai Kota Akhlakul Karimah tersebut langsung dibawa petugas ke kantor Satpol PP lantaran tak bisa menunjukan bukti pasangan yang sah. 

Kasat Pol PP Kota Tangerang Mumung Nuwarna mengatakan, razia tersebut rutin dilakukan sebagai upaya penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 2005 tentang Prositusi.

“Dari operasi yang kita lakukan sejak siang hari, kita menjaring 17 pasangan mesum dari dua Hotel, yakni Hotel Merdeka dan Hotel Tangerang,” ungkap Mumung.

Belasan pasangan mesum yang terjaring kemudian akan dilakukan pendataan dan penyuluhan.

“KTP mereka kita tahan dan mereka bisa ambil di kantor setelah mendapatkan surat keterangan dari Kelurahan dan Kecamatan,” jelasnya.

Selain menjaring belasan pasangan, pihaknya juga akan melakukan sosialisai dan teguran kepada para pemilik Hotel tentang Perda Nomor 8 tahun 2005.

“Nanti kita akan berkoordinasi dengan Asisten Daerah 1 soal sanksi yang akan diterapkan terhadap para pemilik Hotel yang kerap kali menjadikan kamar Hotelnya sebagai tempat mesum ini,” tegasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...