Pilih Ketua RW Jelang Penertiban Lokalisasi, Warga Dadap: Kita Enggak Ambil Pusing

Date:

Banten Hits – Rencana penggusuran lokalisasi Dadap oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam waktu dekat, tidak membuat warga setempat resah. Mereka, seolah tak perduli dengan rencana penertiban terhadap lokalisasi terbesar di Kabupaten Tangerang tersebut.

Buktinya, Minggu (6/3/2016), warga Kelurahan Dadap, di Kampung Baru atau Dadap Ceng in menggelar pemilihan Ketua RW 03 wilayah tersebut, di halaman SDN II RT 001 RW 003. (BACA: Bongkar Lokalisasi Dadap, Pemkab Tangerang Bakal Dirikan Islamic Center dan Wisata Kuliner)

Wandi (35), salah seorang warga mengaku, tak memperdulikan dengan rencana Pemkab Tangerang tersebut. Bahkan, dirinya mengaku siap membantu Pemerintah. (BACA: Sudah 26 Tahun Warga Dadap Berdampingan dengan Aktifitas Prostitusi)

“Kita sih enggak mau ambil pusing, kalau mau digusur ya digusur. Nanti kami bantu,” kata Wandi kepada Banten Hits, Senin (7/3/2016).

Wandi menambahkan, masyarakat yang mayoritas bermata pencaharian sebagai nelayan hanya meminta dialog dengan Pemerintah untuk mendapatkan kepastian dari nasib mereka yang terkena gusuran. (BACA: Dadap Dibongkar, Camat dan Satpol PP Diminta Antisipasi Munculnya Lokalisasi Baru)

“Kita cuma butuh kepastian nasib kami, warga di sini cuma nelayan. Ayo Pemerintah duduk bareng dengan kami untuk membicarakan masalah ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto mengatakan, untuk mengantisipasi hak yang tidak diinginkan saat pemilihan Ketua RW di wilayah tersebut, pihaknya menerjunkan 15 personil.

“Untuk mengantisipasi kekacauan di saat pemilihan kita terjunkan sebanyak 15 Personil dibantu anggota petugas hansip dan pokdar Kamtibmas Polsek Teluknaga,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...