Polisi Duga Ada Faktor Lain dalam Kecelakaan Honda HR-V yang Dikemudikan Anak Rano Karno

Date:

Banten Hits – Kepolisian Resort (Polres) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan memanggil anak Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma terkait kecelakaan di Jalur Perimeter Utara Bandara Soetta, Rabu (9/3/2016).

“Rencananya besok Kamis (10/3/2016) akan dipanggil. Rakha dan juga keluarganya,” ujar Kasatlantas Polres Bandara Soetta, Kompol Salim, saat dihubungi Rabu (9/3).

Pemanggilan tersebut, dalam rangka meminta keterangan lebih lanjut tentang kecelakaan mobil Honda HR-V yang dikemudikan Rakha hingga melibatkan satu taksi dan sepeda motor.  (BACA: Begini Kronologi Kecelakaan Anak Rano Karno di Perimeter Bandara Soetta)

Polisi ingin mendapat informasi dari penyebab kecelakaan tersebut. Apakah memang Rakha dalam kondisi mengantuk, atau karena ada kelalaian ketidakmahiran putera sang Gubernur dalam mengemudikan kendaraannya.

Pasalnya, pasca kejadian ada dugaan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena Rakha dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan mobilnya dari arah Tangerang menuju Jakarta.

“Sampai saat ini kalau mengantuk kayanya tidak ya, kan kejadiannya jam 11 siang,” ungkap Salim. (BACA: Polisi Akan Periksa Urine Anak Rano Karno)

Kemungkinan lanjut Salim, karena adanya kelalaian Rakha saat mengemudikan mobilnya yang akan menyalip sebuah taksi di depannya. Polisi kata dia, juga belum mengetahui di Rumah Sakit mana Rakha dirawat karena kecelakaan tersebut. Namun, unit Laka Polres Bandara sudah menghubungi keluarganya di Serang maupun di Jakarta, untuk memintanya datang besok.

“Besok sama keluarganya harus datang, nanti dipertemukan juga dengan supir taksi dan korban yang naik motor Vixion,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...