id

Rano Karno Serahkan Kasus Kecelakaan Anaknya ke Polisi

By  Mar 10, 2016 | 17:03
Rano Karno. (Dok. Banten Hits/ Dian Sucitra)

Banten Hits - Gubernur Banten Rano Karno menyerahkan sepenuhnya kasus kecelakaan yang melibatkan anak nya Rakha Widyarma, di Jalur Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Rabu (9/3/2016), kepada pihak Kepolisian.

"Kita serahkan saja pada Polisi sebagai pihak yang berwenang," ujar Rano, di Alun-alun Kota Serang, Kamis (10/3/2016). (BACA: Polisi Duga Ada Faktor Lain dalam Kecelakaan Honda HR-V yang Dikemudikan Anak Rano Karno)

Terkait dengan pemanggilan pihak Kepolisian terhadap Rakha dan pihak keluarga, Rano membenarkan jika pemanggilan tersebut ditujukan kepadanya dalam kapasitas sebagai orangtua. Namun, lantaran sebagai Gubernur jadwal kerjanya yang memang tengah padat, Rano memilih mengutus seseorang untuk menghadap Kepolisian.

"Kami sudah mengirim utusan keluarga," ujarnya. (BACA: Plat Nomor Honda HR-V Milik Anak Gubernur Banten Bodong?)

Soal kondisi Rakha, Rano mengaku belum berbicara banyak dengan anak angkatnya tersebut. Yang ia ketahui saat ini, Rakha mengeluh sakit pada bagian dada dan kepala karena terbentur stir mobil saat kecelakaan tersebut terjadi. (BACA: Belum Tes Urine, Polisi Sebut Kecelakaan Honda HR-V Milik Anak Rano Karno Murni Kelalaian)

"Hari ini di-scan untuk memastikan kondisinya," tutupnya.(Nda)

Dian Sucitra

Dian Sucitra memulai karir jurnalistik di Banten Hits 2013 lalu, namun pada awal 2014 resign dan memutuskan bergabung dengan media lain di Banten. Pengujung 2014 kembali bergabung dengan Banten Hits lalu kembali resign pada Februari 2016 untuk bergabung di website seni dan budaya.