Remaja Asal Cikupa Tewas Diserang Geng Motor di Kota Serang

Date:

 

Banten Hits – Aden Inca Rizki (18), remaja asal Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang merupakan anggota klub motor Suzuki Satria F Club Tangerang tewas setelah menderita luka akibat serangan geng motor di Jalan Pisang Mas, persisnya di depan Rumah Sakit DKT, Kota Serang, Minggu (12/6/2016) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Wartawan Banten Hits Mahyadi melaporkan, Aden Inca Rizki bersama korban lainnya sempat menjalani perawatan intensif di UGD RS Dr. Drajat Prawiranegara Serang. Korban kehabisan darah akibat luka di kepala dan lehernya hingga akhirnya meninggal dunia, Minggu (12/6/2016) siang.

Informasi yang dihimpun Banten Hits dari warga di sekitar lokasi, kejadian berawal saat anggota Suzuki Satria F Club Tangerang tengah kopi darat dengan sesama anggota SSFC Chapter Serang dan Cilegon. 

Tiba-tiba, sekitar pukul 01:00 WIB puluhan orang entah dari klub motor mana menyerang kumpulan anggota SSFC itu. Mereka memukuli anggota SSFC yang tengah kopi darat menggunakan pemukul baseball dan double stick. Tiga orang anggota SSFC terluka kena pukulan di bagian kepala.

“Tiba-tiba ada komplotan komunitas yang tidak dikenal datang dan mengusir kami dengan alasan kita tidak boleh kumpul di situ. Saya tidak tahu itu komunitas dari mana,” kata Putra (28), salah seorang anggota SSFC kepada Banten Hits, Minggu dini hari.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...