Curi Hewan Kurban di Halaman Masjid, Suhadi Ngumpet di Gorong-gorong

Date:

Banten Hits – Suhadi (39) warga Kampung Serdang, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang nekat mencuri seekor hewan korban di sebuah lapak penjualan, di halaman Masjid Asmaul Husna Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang.

Namun sayang, aksi Suhadi dipergoki petugas yang tengah melaksanakan operasi cipta kondisi (cipkon) di wilayah tersebut. Karena taku ditangkap, Subadi dengan cepat melarikan diri.

Kambing yang semula ia gendong dilepaskan, sementara Subandi bersembunyi di sebuah gorong-gorong sekitar 200 meter dari tempatnya mencuri.

“Pelaku sempat bersembunyi di gorong-gorong, mungkin karena tidak tahan pelaku akhirnya keluar dan menyerahkan diri kepada petugas,” terang Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab, Senin (5/9/2016).

Kepada petugas, Subandi mengakui jika ia mencuri kambing di lapak tersebut. Kambing senilai Rp3,5 juta tersebut akan ia jual kembali.

“Pelaku mengaku dia tidak sendiri, Empat rekan pelaku lainnya berhasil kabur dengan membawa empat ekor kambung,” katanya.

Selain kambing yang sempat pelaku tinggalkan, petugas juga mengamankan pisau cutter yang digunakan untuk melancarkan aksinya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...