Giliran Ratusan Pengemudi Ojek Online Sweeping Angkot di Tangerang

Date:

Tangerang – Ratusan pengemudi ojek online melakukan aksi balasan dengan melakukan sweeping terhadap pengemudi angkutan kota (angkot) di Jalan Raya Daan Mogot No.52, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, tepatnya di depan Mapolrestro Tangerang Kota. Aksi anggota perkumpulan ojek online yang menamakan diri Gograber ini dipicu aksi penganiayaan sopir angkot yang melakukan aksi unjuk rasa, Rabu (8/3/2017).

BACA JUGA : Demo Tolak Taksi Online di Tangerang Ricuh, Pengendara Go-Jek Jadi Sasaran

Peristiwa bermula ketika pengemudi Go-jek, saat mengantarkan penumpang melintasi lokasi demo para sopir angkot di Puspemkot Tangerang, tiba-tiba dari arah belakang dirinya dipukul dan atribut, seperti, helm dan jaket dirusak para sopir angkot.

Pantauan Banten Hits di lokasi, sejumlah rekan korban pun berdatangan. Jumlah diperkirakan mencapai ratusan orang. Selain sweeping, para pengemudi ojek online juga berencana melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Kedatangan kami untuk melaporkan aksi penganiayaan terhadap rekan kami, kami juga ingin mencari pelakunya,” ungkap Ahmad, salah satu pengemudi ojek online.

Sebelumnya, puluhan sopir angkot mendatangi Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Rabu (8/3/2017). Aksi demonstrasi digelar sebagai bentuk penolakan terhadap keberadaan taksi online.

Namun, aksi yang baru berlangsung beberapa saat tersebut diwarnai kericuhan. Saat itu, sekira pukul 10.20 WIB, pendemo yang berada di Jalan Satria Sudirman tiba-tiba meneriaki dan mengejar seorang pengendara Go-Jek yang tengah membawa penumpang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...