70 Rumah Tak Layak Huni di Desa Muruy Pandeglang Butuh Perbaikan

Date:

Pandeglang – Pemerintah Desa Muruy, Kabupaten Pandeglang melakukan pendataan terhadap 70 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal itu dilakukan, untuk menjadi bahan pengajuan kepada pemerintah daerah agar tidak ada lagi rumah warga yang memprihatinkan dan segera mendapatkan bantuan.

 

Kepala Desa (Kades) Muruy, Ahmad Afandi mengatakan, masih ada warga yang tinggal di rumah yang memprihatinkan di wilayahnya, sehingga perlu segera dilakukan pendataan secara efektif dan benar. Bahkan, pihaknya su7dah melakukan pengajuan ke pemerintah Kabupaten Pandeglang

“Setiap tahun saya terus berusaha mengajukan perbaikan, agar warga kami yang keadaan ekonominya menengah ke bawah mendapat bantuan program RTLH,” Katanya Sabtu (11/3/2017)

Afandi mengaku, tidak pernah berhenti untuk memperjuangkan warganya dan akan kembali mengajukan ke Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang.

“Kalau tidak segera diperbaiki dikhawatirkan akan roboh, untuk itu kami akan mengajukan bantuan dan saya mendapat informasi kalau di DPKPP ada programnya,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...