Musprov, Haerul Jaman Ajak IMI Banten Tingkatkan Prestasi

Date:

Serang – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) V, di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis (16/3/2017).

Ketua IMI Banten yang juga Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman mengungkapkan, selama ini banyak program yang telah dilakukan IMI khususnya di bidang otomotif. Jaman berharap, program yang belum dilakukan dapat dilanjutkan untuk mengembangkan dunia otomotif, khususnya di Banten.

“Ada juga yang belum terlaksana, itu yang harus dilakukan agar dunia otomotif di Banten bisa lebih berkembang,” kata Jaman.

Jaman mengaku, IMI terus berupaya mengingkatkan prestasi seluruh anggotanya. Melalui prestasi tersebut kemudian diarahkan kepada kegiatan sosial yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

“Kami akan terus mensupport dan mendorong, karena hobi sampai kapan pun akan ikut andil mewarnai dalam berbagai hal, bukan saja otomatif. Kegiatan-kegiatan sosial juga perlu ditingkatkan agar masyarakat turut merasakan manfaatnya,” pesan Jaman.

Jaman mengajak seluruh anggota IMI untuk membangun kerja sama dengan berbagai pihak, terutama dengan kepolisian terkait dengan keselamatan berkendara dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam rangka pembinaan generasi muda  memerangi narkoba. 

Lebih lanjut Jaman menerangkan, sirkuit permanen yang akan dibangun di Serang akan memfasilitasi para pencinta otomitif baik roda dua maupun empat.

“Jadi yang biasa di jalananan umum bisa menyalurkan hobinya di sirkuit itu,” tutupnya.(Ep) 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...