PPP Didesak Cabut Dukungan Terhadap Ahok, Dimyati: Mencederai Janji

Date:

Pandeglang – Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah menegaskan, dukungan kepada Ahok-Djarot di Pilkada DKI merupakan keputusan partai yang harus dijalankan.

BACA JUGA: PPP Dukung Ahok-Djarot, Foto Dimyati Natakusumah Dibakar di Pandeglang

Dimyati yang dihubungi awak media, Kamis (13/4/2017) mengatakan, jika dukungan partai Kabah ke Ahok-Djarot dicabut maka akan menabrak kontrak politik yang sudah dibangun sejak awal.

“Ini kan sebentar lagi, kita lihat saja. Sejak awal kami dukung (Ahok-Djarot). Kalau ditarik saat injury time berarti wanprestasi, mencederai janji,” kata mantan bupati Pandeglang ini.

Suami Bupati Pandeglang Irna Narulita ini menjelaskan, sebagai kader partai, maka sudah menjadi kewajibannya untuk patuh dan menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan partainya.

“Saya tidak bisa putuskan kalau soal dukungan harus lewat pleno DPP,” ujarnya.

Menyikapi aksi unjuk rasa ratusan santri dan ulama di Pandeglang yang mendesak PPP mencabut dukungan tersebut, Dimyati mengapresiasi.

BACA JUGA: Dukung Ahok-Djarot, PPP Dikecam Ratusan Santri di Pandeglang

“Release (tuntutan) sudah saya kirim ke DPP, nanti mereka yang rumuskan. Intinya, saya mengapresaisai itu. Silakan sampaikan aspirasi, saya menghormati,” pungkasnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...