Resmikan Gedung Polres Tangsel, Kapolda Metro Jaya Minta Anggota Maksimalkan Pelayanan

Date:

Tangsel – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan meresmikan Kantor Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (21/4/2017). Peresmian gedung yang beralamatkan Jalan Promoter, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan dihadiri Wali kota Tangsel, Airin Rahmi Diany.

 

Sejak berdirinya Polres Tangsel, memang sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Tangsel. Tidak hanya secara fisik tetapi dengan teknologi, yakni siaran Tangsel kini akan tersambung dengan pelayanan Polda Metro Jaya (PMJ).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan meminta kepada seluruh jajaran anggota Polres Tangsel untuk memanfaatkan gedung dengan baik, dan mengoptimalkan kinerja serta pelayanannya kepada masyarakat.

“Manfaatkan gedung dengan baik, optimalkan rumah rakyat, kinerja semakin baik dan dipertanggung jawabkan kepada masyarakat,” ucap Iriawan.

Iriawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangsel, atas terbangunnya gedung Kantor Polres Tangsel. 

“Dengan gedung Polres Tangsel yang baru dan megah, maka kinerja harus ditingkatkan dan dapat mengurangi komplain masyarakat agar masyaakat benar-benar merasa terayomi oleh Polisi,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, keinginan masyarakat Kota Tangsel untuk memiliki gedung Polres sudah terpenuhi. Sebelumnya Polres Tangsel berada di ruko selama 1,8 tahun tetapi anggota tetap bersemangat tinggi.

“Dengan memiliki gedung baru, semoga akan menambah semangat baru untuk terus menjaga proses kemanan di kota Tangsel,” kata Airin.

Untuk diketahui, sebelumnya Polres Tangsel menempati sebuah ruko milik Universitas Pembangunan Jaya, di Jalan Boulevard Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...