Nafas Berhenti Sebelum Tenggelam, Ayu Octaviani Tewas Dibunuh?

Date:

Lebak – Kematian Ayu Octaviani mahasiswi Akbid La Tansa Mashiro Rangkasbitung mulai menemukan titik terang. Sebulan pasca mayatnya ditemukan mengapung di Sungai Ciujung Lebak, ada hal janggal yang didapatkan polisi.

Meski hasil visum luar tidak menunjukkan adanya bekas penganiayaan. Namun, dari hasil autopsi yang akhirnya didapatkan polisi menunjukkan ada bekas tekanan pada bagian leher. Nafas Ayu diketahui sudah berhenti terlebih dahulu sebelum ia tenggelam di Sungai Ciujung.

“Bisa terindikasi pembunuhan, sebab sebelum tenggelam Ayu sudah kehabisan nafas,” kata Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Zamrul Aini, Kamis (27/4/2017) lalu.

Mayat Ayu Octaviani ditemukan warga mengapung Sungai Ciujung Lebak, tepatnya di Kampung Baturambang, Desa/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Jumat (24/3/2017) lalu. Saat ditemukan, kondisi Ayu sudah mulai membengkak dengan wajah yang sulit dikenali.

Sebelum itu, pihak La Tansa Mashiro mengungkapkan ada salah seorang mahasiswi akbid yang melarikan diri dari asrama. Namun, enggan memastikan apakah mahasiswi tersebut adalah Ayu.

Orangtua Ayu saat berbincang dengan awak media tak yakin jika putri pertamanya tersebut berani melakukan tindakan nekat bunuh diri. Mereka menduga Ayu tewas karena dibunuh seseorang. Apalagi, tersiar kabar jika sebelum tewas, Ayu sempat bertemu dengan seseorang di sebuah ruang ATM di depan gerbang kampus tempatnya menimba ilmu sebagai calon bidan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...