Ditinggal istri jadi TKI, Bapak perkosa anak tiri di Kronjo Tangerang

Date:

Tangerang – Entah apa yang ada dalam pikiran SB (40), warga Kampung Kirabun, Desa Kosambi Dalam, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang. Beralasan kesepian karena ditinggal istrinya jadi TKI di Arab Saudi, lelaki yang bekerja serabutan tega menyetubuhi anak tirinya N (16) hingga berkali-kali, Selasa (21/3/2017).

 

Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti mengatakan, peristiwa memilukan itu terkuak saat korban meminta pacarnya untuk mengantarkannya  ke bibi dan kakak kandung dia. Korban lalu menceritakan peristiwa naas yang menimpanya tersebut kepada keduanya.

“Awalnya korban tidak mau melapor ke pihak kepolisian karena peristiwa tersebut adalah aib yang telah menimpanya. Baru tanggal 27 Maret 2017 orang tua korban melapor ke kami,” jelas Uka, Minggu (4/6/2017).

Kejadiaan berawal ketika  korban sedang tertidur di dalam kamarnya sekitar pukul 22.00 WIB. Tersangka masuk kamar korban dengan modus  mengoleskan lotion penangkal nyamuk di bagian tangan dan kaki korban. Namun aksi tersangka tersebut berlanjut dengan menggerayangi bagian tubuh korban.

Tak terima dengan perbuatan ayah tirinya tersebut, korban yang  terbangun lalu berteriak.  Namun tersangka kemudian membekap mulut dan memegang leher korban.

“Malam itu korban disetubuhi tersangka hingga dua kali. Korban diancam ayah tirinya,” kata Uka.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kronjo berhasil menangkap tersangka di alamat asalnya, Kampung Cerewed, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (2/6/2017).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 UU RI No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak yang ancaman pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama lima belas tahun.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...