Ramadan Berbagi’, Hero Ajak Generasi Muda Lakukan Kegiatan Bermafaat Selama Bulan Puasa

Date:

Tangsel – Berbagai jenis perlombaan bernuansa Islami digelar PT Hero Supermaket Tbk (Hero Group) melalui unit bisnisnya Giant. Perlombaan juga bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat, terutama remaja dalam menyalurkan minat dan bakat.

 

“Bulan ramadan merupakan bulan yang paling dinati umat muslim karena setiap orang akan berlomba-lomba mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang baik,” kata CSR Manager Hero Group Arya Kusumo, di sela-sela grand final Ramadan Berkah Bersama Giant (Ramadan Berbagi). di Giant Ekstra CBD Bintaro Jaya, Sektor VII, Tangsel.

Selain mengandung pendidikan agama, perlombaan yang diikuti masyarakat umum dan remaja dilakukan dengan pendekatan kesenian dan budaya.

“Sebelum grand final, sejak tanggal 6–21 Mei 2017 dilakukan babak penyisihan di 10 gerai Giant di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur,” ujar Arya.

Keluar sebagai pemenang yakni tim dari Al Mukhlisi juara I lomba marawis wilayah Jabodetabek juara 1 dimenangkan oleh tim Al Mukhlisin. Lomba membaca Alquran dimenangkan oleh Surrahman, juara I lomba mendongeng Islami oleh Lutfiah Nur Sa’adah, dan lomba fashion show busana muslim dimenangkan oleh Govela. Masing-masing pemenang diberikan voucher belanja Hero, tropi dan piagam. 

Dalam kesempatan itu, Hero juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Muzdalifah Juanda, Sidoarjo dan Yayasan Panti Asuhan Al Abqo Amanah, Tangsel.

“Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi semua pihak, khusunya generasi muda agar selalu mengisi bulan ramadan dengan kegiatan bermanfaat dan mengasah kemampuan diri,” tutur Arya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...