Pekan Ini, Komisi I Undang Pansel Sekda Pandeglang

Date:

Pandeglang – Komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang, pekan ini akan mengundang Tim Pansel Sekda Kabupaten Pandeglang.

 

“Evaluasi rekrutmen sekda agar prosesnya benar-benar sesuai dengan aturan. Apalagi, jabatan sekda harus benar-benar diduduki oleh pejabat yang punya kredibilitas dan rekam jejak yang baik,” kata anggota Komisi I, Aminudin, Senin (5/6/2017).

Aminudin mewanti-wanti agar prosesnya benar-benar dilakukan sesuai dengan aturan. Artinya kata dia, melalui proses lelang jabatan bisa mendapatkan calon sekda yang mumpuni.

“Mulai dari administrasi, karir jabatan dan prestasi serta komunikasi yang baik dengan semua pihak. Punya kredibiltas dan rekam jejak yang baik lah intinya. Jadi, jangan hanya menggugurkan kewajiban saja,” tegasnya.

BACA JUGA: Lelang Jabatan Sekda Pandeglang Sepi Pelamar

Tak bertambah, hanya ada 4 pelamar calon sekda yakni Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta, Kepala DPMPD Taufik Hidayat, Kepala Bappeda Kurnia Satriawan dan Feri Hasanudin yang kini sebagai Pj sekda, sekaligus menjabat sebagai Sekretaris DPPRD dan Ketua Baperjakat.

Tim pansel diketuai Enjang Sadina, dengan 4 orang anggota yakni Asda III Pemprov Banten Samsir, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Banten Syibli Syarjaya, dan 2 mantan Sekda Pandeglang Dodo Djuanda dan Aah Wahid Maulany.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...